Tuesday, March 28, 2006

"COSCO NINGBO" MASUKI MASA TUGAS

MV.COSCO NINGBO....segede gaban!


Kapal terbesar di dunia saat ini baru aja diterima oleh perusahaan pelayaran RRCina, Cosco Container Lines (Coscon). Namanya "Cosco Ningbo".

Dihadiri kurang lebih 2OO undangan di pelabuhan Ningbo - tempat kapal ini dibaptis - diantara para undangan terdapat nama : Xi Jinping (Sekretaris Partai Propinsi Zhejiang) yang kasih sambutan pembukaan. Kemudian ada juga Wang Yongming (Wakil Gubernur Propinsi Zhejiang), Captain Wei Jiafu (Presiden Cosco Group) dan juga sejumlah pejabat penting di propinsi setempat.

Kapal "Cosco Ningbo" dibangun di galangan kapal "Hyundai Heavy Industries" (HHI) dan mempunyai kapasitas muat 9.449 TEUs. Wooooow, mantap ! Kapal ini bakal dioperasikan di servis "Asia Europe 1" (AE1), dengan rotasi pelabuhannya sebagai berikut : Shanghai - Dalian - Qingdao - Singapura - Port Said - Rotterdam - Felixstowe - Hamburg - Antwerp - Singapura - Hong Kong - Shanghai.

Spesifikasi umum kapal kelas 9.449 TEUs ini : panjang total 35O meter; beam 42,8 meter dan speed 25,4 knots (ini di-claim sebagai yang tercepat). Saudara pertama yang udah memasuki tugas adalah "Cosco Guangzhou".

Congrats ye.

Sumber : Coscon.

Posted By: .

"COSCO NINGBO" MASUKI MASA TUGAS

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

No comments:

Post a Comment

Related Articles by Labels



Widget by Hoctro
Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us


TEU's
© Ship and cargo brokerage All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates