Wednesday, March 01, 2006

Mencari internship dalam bidang logistik

Halo,Nama saya Ira, mahasiswi dari Maastricht University,Belanda. Saya mengambil spesialisasi dalam bidang supply chain management dan sangat berkeinginan untuk mendapat pengalaman nyata bagaimana cara kerja sistem logistik di Indonesia selama liburan musim panas saya, dari bulan Juli-Agustus 2006.

Saya sudah melakukan pencarian di website, akan tetapi sangat sulit menemukan internship yang fokus pada proses logistik. Oleh karena itu, saya ingin meminta informasinya ,jika ada dari Anda mempunyai informasi mengenai perusahaan yang membuka kesempatan untuk internship di bidang terkait dengan inventory control, purchasing, atau transportation.

Terima kasih,
Ira Wibisono
e-mail: ira.wibi@gmail.com

Posted By: .

Mencari internship dalam bidang logistik

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

No comments:

Post a Comment

Related Articles by Labels



Widget by Hoctro
Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us


TEU's
© Ship and cargo brokerage All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates