Saturday, April 15, 2006

"HJS" UPGRADE SERVIS & ORDER KAPAL 4.3OO TEUS

Kapal Setengah Jadi di Galangan Samsung Heavy Industries....


Lagi, upgrading servis yang dilakukan salah satu pemain besar di industri maritim untuk mempertahankan eksistensi mereka di pasar. Dia adalah perusahaan pelayaran Korea, "Hanjin Shipping" (HJS) yang digosipin tahun ini bakal mengakuisisi pelayaran lain. Siapanya masih belon jelas, wong ini masih wacana internal mereka.

Efektif per tanggal 2O-3-2OO6, HJS ngumumin servis baru yang diberi nama "New Asia Med Express" (NMX) – hasil dari swapping slot dengan mitranya di aliansi strategis "CKYH", yaitu YML dan "K" Line yang menyebutnya dengan "AMS2".

Rotasi NMX sebagai berikut: Shanghai – Ningbo – Xiamen – Kaohsiung – Yantian – Singapura – Jeddah – Suez - Port Said – Genoa – Fos – Valencia - Port Said – Suez – Singapura - Hong Kong - Shanghai.

Bagi HJS, NMX bakal ngelengkapin servis yang sekarang dimilikinya, yaitu "China Med Express" (CMX) dan "Med Express" (MEX). CMX dioperasikan oleh YML dan "K" Line serta HJS sedangkan MEX merupakan hasil kerja bareng HJS, Senator Lines, UASC dan MOL.

Rute lainnya yang dibenahi HJS adalah : "China Northeast Service" (CEN), yang ngehubungin antara Cina sebelah utara dan Amrik pantai barat. Efektif per tanggal 1-4-2OO6 HJS ngebeli slot dari Coscon yang nyiapin armada 5 x 5.5OO TEUs. Port rotation CEN selengkapnya sebagai berikut : Dalian – Tianjin – Qingdao – Yokohama - Long Beach – Oakland – Yokohama - Qingdao.

Bahkan berdasarkan press release terakhir HJS, mereka ngorder 4 x 4.3OO TEUs senilai USD 257 juta dengan “Samsung Heavy Industries” (SHI). Spesifikasi yang diminta HJS simpel, kapal tersebut harus punya mesin yang tangguh dan punya kecepatan tinggi. Kapal yang diminta punya kapasitas 4.275 TEUs, bobot 39.OOO DWT, panjang 26O,7 meter dan lebar 32,2 meter serta speednya 24,5 knot. Pokoke be careful aja.

You can do the best for your Customer Guys. Sori rada telat update datanya, karena kebanyakan libur – sayangnya jatuh pas tanggal tua, jadi banyak-banyak ngerumpi disini nih he 3x. Cekak boss.

Sumber : HJS.

Posted By: .

"HJS" UPGRADE SERVIS & ORDER KAPAL 4.3OO TEUS

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

No comments:

Post a Comment

Related Articles by Labels



Widget by Hoctro
Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us


TEU's
© Ship and cargo brokerage All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates