Saturday, April 22, 2006

"ESL" RESMI BEROPERASI

Emirates Shipping Line....


Di dalam peta industri pelayaran saat ini, boleh saja ada nama-nama pemain lama yang terkubur satu demi satu. Tetapi di dunia Arab justru bermunculan juragan-juragan baru yang akan mengguncang dunia. Ngga percaya ? Salah satu contohnya "DP World" di industri manajemen terminal kontainer. Lantas untuk pelayaran kontainer, selain ada IRISL, UASC dan NSCSA kini muncul saudara seperguruan lainnya. Simak yang berikut ini.

Nama lengkapnya "Emirates Shipping Line FZE" (baca edisi lamanya di JT 16O1O6) dan bertepatan dengan Hari Kartini (mereka sih ngga tahu Broer kondisi di republik bahwa ini hari ada acara berkebaya ria) maka ESL resmi beroperasi. Pelayaran ini terdaftar di Dubai maritime City, Uni Emirat Arab (UEA) dan secara komersil menempatkan 2 kantor pusatnya di 2 pusat bisnis pelayaran, yaitu : Dubai dan Hong Kong.

Dalam waktu dekat - menurut Vikas Khan sang CEO ESL - mereka mo nyiapin pengoperasian servis perdananya. Tunggu aja tanggal mainnya. ESL merekrut mantan-mantan jagoan pelayaran untuk ngedukung laju pertumbuhan kedepannya. Tercatat sejumlah agen udah siap beroperasi dalam waktu dekat.

Di Bollywood ada nama "Emirates Shipping Agencies" (India) dengan kontrol penuh saham milik ESL. Lantas di kawasan ASEAN ada nama "Star Navigation" (Malaysia), "Starship Agencies (MAL)" di Singapura dan "PT Maer Translindo Pratama" (Indonesia).

Kapan kiprah mereka akan segera dimulai ? Watch out Buddy. Someone's coming.

Sumber : EFT.


Posted By: .

"ESL" RESMI BEROPERASI

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

No comments:

Post a Comment

Related Articles by Labels



Widget by Hoctro
Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us


TEU's
© Ship and cargo brokerage All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates