Saturday, January 21, 2006

Wan Hai bikin banyak kapal baru !

Edisi 17 January 2006

Biasanya kalo perusahaan pelayaran bikin kapal anyar, selalu pilihannya jatuh ke Korea, Jepang ato RRCina yang lagi berkembang pesat. Kali ini justru Singapura yang jadi tempat tambatan hati pihak "Wan Hai Lines" (WHL).

Awal bulan ini, WHL menyelenggarakan acara perayaan atas pengiriman kapal ke-2 dari seri terbarunya, namaya "Wan Hai 312" - dibangun di Jurong Shipyard, Singapura. Wow keren juga ya Kota Singa sudah mulai berkiprah digalangan kapal kontainer berkelas dunia. Salut Bro'.

Dalam acara peresmian tersebut hadir para undangan dan pejabat penting seperti: Chen Chao-Hon (Chairman WHL) dan tamu kehormatan Lim Hwee Hua (Menteri Negara Keuangan & Transportasi Singapura).

Wan Hai 312 merupakan kapal ke-2 dari total order 6 x 2.6OO TEUs yang dipesan WHL dari galangan Jurong Shipyard. Sementara kakaknya "Wan Hai 311" udah dikirimkan sejak bulan September 2OO5 dan kedua adiknya Wan Hai 313 dan 315 akan segera bergabung di bulan April dan September mendatang. Welcome to the world Brother he 3x.

Kapal baru ini mempunyai spesifikasi panjang 213 meter, draft 11,5 meter dan akan dioperasikan di rute Timur Tengah - begitu sih bunyi pernyataan yang dikeluarkan WHL. Detilnya akan kita bahas kalo udah ada konfirmasi lebih lanjut. Just wait ...

Congrats dulu nih buat WHL. Dunia shipping memang kagak ada matinye nih.

Sumber : Dari Sana-sini.
Posted By: .

Wan Hai bikin banyak kapal baru !

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

No comments:

Post a Comment

Related Articles by Labels



Widget by Hoctro
Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us


TEU's
© Ship and cargo brokerage All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates