Friday, April 07, 2006

"DHL" TERLIBAT PEMBUATAN FILEM "MI-3"

DHL on the move....


Urusan filem, siapa sih yang ngga suka. Begitu juga kalo ada perusahaan dapat orderan dari insan perfileman, pffffuuuih senangnya. Bisa ngeliat artis sekalian minta tanda tangan he 3x. Nah, Pembaca tahu khan siapa aja perusahaan yang bisa memanfaatkan momen kayak begini sekaligus buat keperluan promosi.

Adalah DHL yang terkenal jagoan memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan (dalam arti yang bagus 'loh). Sebagai perusahaan yang mengusung citra pengiriman pos cepat dan logistik ternama saat ini, DHL rupanya pegang peran dalam kelancaran distribusi peralatan pembuatan filem sekuel (berseri) "Mission Impossible 3" (MI-3).

Sang pembuat filem MI-3, Paramount Pictures mempercayakan urusan logistiknya ke afiliasi "Deutsche Post World Net" (DPWN) ini bukan tanpa alasan. Asal tahu aja Broer, manajemen logistik balap mobil Formula 1 (F-1) ke seluruh penjuru dunia, ditangani oleh DHL selama 1 (satu) tahun untuk 1 (satu) musim kompetisi. Dan mindahin barang-barang yang punya spesifikasi khusus seperti ini harus ditangani khusus karena biasanya tarif yang diberikan tergolong khusus juga he 3x.

Karena kategori filem ini termasuk filem laga (action) maka otomatis banyak tindakan aneh bin ajaib serta penuh adegan tegang dengan variasi ledakan disana-sini. DHL mengakui bahwa penanganan "high-octane action film" ngga gampang tapi itulah tantangannya. DHL bakal bekerja bareng secara terus menerus (non-stop) dengan pihak Paramount Picture memindahkan peralatan shooting berbagai lokasi : Italia, Amrik, RRCina dan Jerman.

Paling ngga sekitar 5O.OOO kg barang-barang yang harus dipindahkan ke setiap lokasi shooting dan itu artinya harus menyiapkan penerbangan secara simultan Beijing - Los Angeles dan tujuan lainnya secara tepat. Keterlambatan bisa menyebabkan kerugian dan itu bisa berlaku juga di industri perfileman. Begitu sih omongannya Mark Bakshi - sang direktur manajemen produksi Paramount Pictures. Punya mitra logistics provider handal bukan cuma harus cepat dan tepat waktu tetapi profesional dan berpengalaman dalam menangani pekerjaan yang diminta Customer.

Inget ngga, DHL juga dipercaya nanganin logistiknya F-1 ? Baca deh JT 14O3O6 buat referensi tambahan. Have a nice weekend.

Mission Impossible 3....



Sumber : HKSG.

Posted By: .

"DHL" TERLIBAT PEMBUATAN FILEM "MI-3"

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

No comments:

Post a Comment

Related Articles by Labels



Widget by Hoctro
Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us


TEU's
© Ship and cargo brokerage All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates