Wednesday, April 05, 2006

EMC, SSL, YML IMPROVE SERVIS CSI

China Straits India....


Peta kekuatan setiap pelayaran dari waktu ke waktu sekarang ini cepat berubah, disesuaikan dengan situasi serta kondisi pasar diluaran sana.

Kongsi trio pelayaran "Evergreen Marine Corp" (EMC), "Samudera Shipping Line" (SSL) dan "Yang Ming" (YML) berencana pasang kapasitas lebih besar untuk antisipasi lonjakan volume diwaktu mendatang. Awalnya mereka menaruh kapal sekitar 1.OOO TEUs tapi sekarang mereka berkomitmen pasang kapal 1.2OO TEUs. Oh iya, posisi YML disini untuk ngegantiin HMM yang cabut dari kongsi "China Straits India" (CSI).

DI CSI, SSL pasang 3 kapal sedangkan EMC dan YML masing-masing pasang 1 unit. Selain perubahan anggota, ada juga pelabuhan yang ngga disinggahi lagi, yaitu Bangkok dan menambahkan Ningbo serta Kolombo untuk memperlancar transhipment cargo. Perubahan ini rencananya dimulai dengan kapal "Uni Patriot" TD SHA 4-4-2OO6 kemarin.

Rotasi CSI selengkapnya sebagai berikut : Shanghai - Ningbo - Hong Kong - Singapura - Kolombo - Mumbai (Nhava Sheva) - Singapura - Johor - Laem Chabang - Hong Kong - Shanghai.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan kontak kantor perwakilan pelayaran masing-masing. Congrats.

Sumber : EMC.

Posted By: .

EMC, SSL, YML IMPROVE SERVIS CSI

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

No comments:

Post a Comment

Related Articles by Labels



Widget by Hoctro
Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us


TEU's
© Ship and cargo brokerage All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates